Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Buliten Habar Antaludin Muat Berita MIN Habirau Tengah



    Nagara, MIN HT – “Apapun kegiatan di madrasah, kita harus sebarkan,” kata Sanwari Hidayat Ketua Tim CREW MIN Habirau Tengah dihadapan para anggotanya, Senin (17/03). Untuk itulah setelah mampu ikut meramaikan Website Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalsel. Tim CREW kini juga turut berpartisipasi dalam meramaikan berita di Buletin Habar Antaludin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 
    Diedisi ke-17 Tahun 2014 buletin yang terbit setiap tanggal 17 ini untuk pertama kalinya memuat kiriman berita dari Tim CREW. Buliten ini diterima langsung oleh Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah usai mengikuti Apel Kesadaran PNS di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kandangan. 
    “Ini kiriman kami yang pertama. Senang rasanya bisa dimuat di buliten kebanggaan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini. Kami jadi tambah semangat”, ucap Sanwari Hidayat Ketua Tim CREW. 
    “Awalnya ibu kepala yang memberitahu via telpon. Beliau tampak terkejut dan senang saat  mengetahui ada berita MIN Habirau Tengah di muat di buliten ini. Alhamdulillah dukungan ibu kepala kepada kami (Tim CREW) sangat besar”, tambah Sanwari. 

    Sekarang program kerja Tim CREW jadi bertambah, selain aktif di website sekolah dan mengirim berita ke website Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalsel. Juga ikut aktif di Buliten Habar Antaludin milik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan. (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728