Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Website MIN Habirau Tengah Terdaftar di Kementerian Agama Pusat



    Nagara, MIN HT – Menyadari perkembangan teknologi informasi yang kian pesat saat ini, sejak tahun 2011 MIN Habirau Tengah telah mempunyai sebuah website yang sangat sederhana. Salah satu tujuan awal akan lahirnya website ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai aktivitas maupun prestasi yang diraih MIN Habirau Tengah.

    Dilaunchingkan pada 01 Syawal 1432 H, website ini beberapa kali mengalami perubahan domain. Terakhir sejak Kamis (26/02) yang lalu, website MIN Habirau Tengah resmi menggunakan domain www.min-habirautengah.sch.id menggantikan domain sebelumnya www.min-habirautengah.com.

    Untuk mendapatkan pengakuan akan eksistensinya, MIN Habirau Tengah mendaftarkan websitenya ke website Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan. Dan tepat hari ini Selasa (11/03) website sekolah peraih Juara Harapan I dalam ajang Lomba Desain Web. Sekolah Tingkat Provinsi Kalsel ini resmi terdaftar di website Kementerian Agama RI di Jakarta.

    “Alhamdulillah hari ini (11/03) web MIN Habirau Tengah yang beralamat www.min-habirautengah.sch.id telah dicantumkan oleh Kementerian Agama Pusat di websitenya. Untuk di web kanwil kami juga sudah terdaftar”, kata Sanwari Hidayat, salah satu pengelola web. MIN Habirau Tengah.

    Dari pantauan di website kemenag pusat Cuma ada 3 buah website madrasah ibtidaiyah yang terdaftar yaitu MIN Habirau Tengah Kalsel, MIN Demangan Kota Madiun dan MIN Patihan Sragen Jawa Tengah.  “Ya cuma ada tiga buah web MI di web kemenag pusat. Saya tahu sebenarnya sudah banyak madrasah yang sudah mempunyai website, cuma masih belum didaftarkan saja. Ayo teman-teman kita daftarkan web madrasah kita. Biar kita bisa saling sharing”, ajak Sanwari.

    “Untuk mengecek web madrasah kita terdaftar atau tidak di web kemenag pusat silakan kunjungi link http://www.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id=12437 dan di web kanwil kemenag kalsel bisa dilihat di http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id=13359&t=2476”, tandas Sanwari

    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728