Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad MIN Habirau Tengah Hadiri Raker K3MTs



    Nagara, MIN HT – Rapat Kerja K3MTs Provinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di MTsN Habirau Kecamatan Daha Selatan dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri dari pengurus K3MTs se Provinsi Kalsel, Selasa (18/03). Dalam acara tersebut juga berhadir tamu kehormatan dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel dan Kepala Kemenag HSS

    Ditengah raker ini berlangsung, diruangan terpisah Dharma Wanita Persatuan (DWP) K3MTs juga menggelar pertemuan. Pada acara tersebut Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau Tengah turut berhadir dalam kapasitasnya sebagai salah satu pengurus DWP MTsN Habirau.

    Dalam sambutannya Ketua DWP K3MTs Provinsi Kalsel, Ibu Dra. Hj. Mariani mengharapkan agar kegiatan ini selalu digelar berbarengan saat raker K3MTs dilaksanakan. Selain itu beliau juga sangat mengharapkan agar seluruh anggota DWP K3MTs Provinsi Kalsel bisa berhadir mengikuti kegiatan tersebut.

    Dalam acara ini juga diisi demonstrasi pembuatan kue Gapit khas Nagara yang dipimpin ibu Hj. Zainab, S.Pd.I dari MTsN Habirau. Dengan sangat antusias seluruh peserta mengikuti dan belajar langsung cara membuat kue khas Nagara tersebut.


    “Selain ajang untuk silaturahmi. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk ibu-ibu DWP K3MTs untuk saling sharing berbagi ilmu dan pengalaman. Hari ini (18/03) Satu lagi ilmu memasak yang saya dapatkan. Kami belajar membuat kue Gapit Khas Nagara. Menyenangkan sangat menyenangkan”, ujar ibu Kepala MIN Habirau Tengah yang suaminya menjabat Guru di MTsN Habirau sambil tersenyum. (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT) 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728