Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hujan Lebat Tak Ganggu Jalannya UTS MIN Habirau Tengah



    Nagara, MIN HT – Kamis (13/03) saat memasuki hari ke-4 pelaksanaan Ulangan Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Pelajaran 2013/2014 di MIN Habirau Tengah cuaca tidak sedang bersahabat. Sejak pagi hujan dengan sangat deras mengguyur daerah Nagara-Daha dan sekitarnya.

    Gejala alam ini cukup mengganggu aktifitas pelaksanaan UTS. Pasalnya hal ini mengakibatkan ada beberapa siswa yang datang dengan kebasahan dan terlambat. Sebagaimana  disampaikan oleh Siti Karni Ketua panitia UTS. “Hujannya sangat lebat. Ini juga belum reda. Wajar jika ada siswa yang kebasahan dan datang terlambat. Tidak banyak tapi hanya beberapa” ungkap Siti

    Dari pantauan Tim CREW MIN Habirau Tengah, hingga pukul 09.30 hujan masih mengguyur namun dengan intensitas yang agak berkurang dari sebelumnya.
    “Sudah jam sembilan lewat hujan masih turun. Namun tidak selebat sebelumnya. Mudah-mudahan cuaca cepat cerah kembali”, ujar Azwar Anas melaporkan.

    Kepada Tim CREW, Wakamad MIN Habirau Tengah, Jastan, S.Pd.I mengatakan cuaca saat ini cukup menggangu aktifitas pelaksanaan UTS. “Kalau dikatakan mengganggu ya cukup menggangu. Anak-anak banyak yang kebasahan. Tapi Alhamdulillah pelaksanaan UTS MIN Habirau Tengah masih berjalan lancar dan tertib”, kata Jastan
    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728