Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bendahara dan Operator MIN Habirau Tengah Hadiri Pertemuan Rutin KOMPAS HSS



    Nagara, MIN HT – Selasa (18/03) bertempat di MIN Pasungkan Kecamatan Daha Utara, Bendahara dan Operator MIN Habirau Tengah mengikuti pertemuan rutin Komunitas Pengelola Anggaran Satuan Kerja Kemenag Kab.HSS (KOMPAS HSS). Adalah Sardani dan Sanwari Hidayat yang mengikuti kegiatan tersebut.
    Dihadiri 68 orang dari 34 satuan kerja, rapat kerja khusus pengelola keuangan satker HSS ini juga membahas tentang persiapan mengikuti Rapat Koordinasi Pematangan Perencanaan Anggaran Pendis 2014 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin mendatang.
    Budi Arfianto, SE selaku koordinator rapat mengingatkan kelengkapan peserta yang harus dipersiapkan seperti surat tugas per satker, laptop, modem, flashdisk, dan printer, serta SPTJM, surat usulan revisi, ADK RKA-K/L, copy DIPA dan data pendukungnya, serta data sertifikasi guru.
    Sanwari Hidayat staf keuangan MIN Habirau Tengah yang akan menjadi peserta rakor di Banjarmasin merasa sangat terbantu dengan adanya penjelasan dari Budi Arfianto, SE. “Dari penjelasan Bapak Budi tadi, kami menjadi lebih tahu perlengkapan apa saja yang harus disiapkan untuk ke Banjarmasin nanti. Mudah-mudahan urusan kami di sana lancar dan sukses”, kata Sanwari yang juga menjabat sebagai Sekretaris II KOMPAS HSS

    Dari hasil pertemuan ini diketahui nama peserta dari 34 satker yang akan berangkat, hal ini untuk memudahkan koordinasi keberangkatan menuju kota Banjarmasin. Dan untuk bulan depan, terpilihlah MIN Gala-Gala Kecamatan Telaga Langsat yang menjadi tuan rumah pertemuan rutin KOMPAS HSS. (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728