Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kesan Pertama Begitu Berkesan "Mengenang Sosok Tercinta"



    Negara, MIN HT –  Tidak hanya warga Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) yang cukup terkejut dan merasa kehilangan dengan penggantian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan saat ini. Hal yang sama juga dirasakan oleh seluruh insan MIN Habirau Tengah yang pertama kali mengetahui berita tersebut melalui website Kanwil Kemenag Kalsel pada Jum’at (21/02) lalu.

    Melalui situs tersebut diberitakan bahwa H. Abdul Halim. H. Ahmad Lc., Kepala Kanwil Kemenag Kalsel dilantik menjadi Kepala Biro Administrasi Umum Akademik Kemahasiswaan IAIN Pontianak oleh Menteri Agama Suryadharma Ali di Auditorium Kementerian Agama RI di jalan Lapangan Banteng Jakarta,Jum’at (21/02). Posisi Kepala Kanwil tersebut kini dijabat oleh Drs. H. M. Tambrin M.MPd yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Kab. Tanah Laut Kalsel.

    H. Abdul Halim merupakan sosok yang dikenal sangat bersahaja dan mudah beradaptasi. Setidaknya hal itu juga dirasakan warga Komplek PIP, saat bisa bertatap muka langsung dengan beliau. Didampingi Drs. H. Mahrus MM, Kasubag TU Kanwil Kemenag Kalsel dan Drs. H. Matnor  M, Pd. Kakankemenag Kab. HSS, kunjungan perdana beliau ke Komplek PIP  dalam  rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1432 H, Rabu (16/02/2011) silam.

    “Tidak terasa sudah selama 3 tahun 6 bulan 27 hari  masa kepemimpinan Bapak H. Abdul Halim di Kanwil Kemenag Prov. Kalsel. Saat pertama kali bisa bertemu langsung dengan beliau saat di acara Maulid Nabi itu. Dari suara dan tutur bahasanya saja kita bisa menyimpulkan kalau beliau adalah sosok yang lemah lembut dan penyayang. Alhamdulillah saat itu aku juga sempat foto bareng dengan beliau“, kenang Sanwari Hidayat, salah satu guru MIN Habirau Tengah yang saat itu juga sebagai panitia pelaksana peringatan maulid.

    Ditemui di ruang kerjanya, Kamis (27/02) Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau Tengah turut mendoakan agar kedua pejabat yang baru dilantik tersebut bisa meraih sukses di tempat kerja yang baru. “Atas nama warga MIN Habirau Tengah, kami mengucapkan selamat buat Bapak H. Abdul Halim dan Bapak H. M. Tambrin atas pelantikannya. Semoga kesuksesan selalu menyertai bapak di tempat tugas yang baru. Aamiin,” ucap Ma’shumah .(Tim CREW  / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728