Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rapat Kerja Tim CREW MIN Habirau Tengah



    HSS, MIN HT - Senin, (10/02) pukul 13.00 Wita bertempat di ruang kepala, Tim CREW MIN Habirau Tengah menggelar rapat. Beranggotakan 5 personil  dari unsur karyawan Tata Usaha dan guru, rapat ini juga dihadiri wakamad MIN Habirau Tengah, Jastan, S.Pd.I.

    Sekilas tentang Tim CREW (baca kru). Tim ini semacam tim kreatif yang bersifat sukarelawan dan  membawa misi mewujudkan MIN Habirau Tengah yang INDAH (Inovatif, Nyaman, Damai, Agamis dan Harmonis). Penggunaan kata CREW merupakan akronim dari bahasa inggris yakni Creative Warrior, yang kalau diterjemahkan berarti Prajurit Kreatif. Diprakarsai oleh Sanwari Hidayat, tim ini resmi dibentuk pada tanggal 01 Januari 2012.

    Dipimpin Sanwari Hidayat, ketua tim rapat beragendakan tentang penggantian domain dan template website MIN Habirau Tengah. Website MIN Habirau Tengah yang beralamat www.min-habirautengah.com  domainnya telah memasuki masa expired per 21 Februari 2014 dan akan diganti menjadi www.min-habirautengah.sch.id.

    “Sesuai hasil keputusan rapat tadi, ditetapkan domain website MIN Habirau Tengah akan menggunakan sch.id. Karena domain ini selain lebih murah (dari .com) juga lebih cocok untuk lembaga pendidikan”, ujar Sanwari menjelaskan.

    Hal senada juga diungkapkan juga oleh Jastan, S.Pd.I, Wakamad MIN Habirau Tengah “Domain sch.id sepertinya lebih cocok untuk website sekolah. Harapan kami semoga website ini terus uptodate dalam penyajian beritanya sehingga bisa memberikan manfaat buat siswa dan masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan dan informasi penting dari MIN Habirau Tengah”, tandas Jastan.


    Lanjut beliau mengungkapkan Tim CREW patut berbangga dengan karya website ini, karena pada tahun 2012 lalu berhasil meraih Juara Harapan I dalam ajang Desain Blog Sekolah Tingkat Provinsi yang diselenggarakan BTIKP Provinsi Kalimantan Selatan . (Tim CREW)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728