Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KHALIFAH ERVINA MEWARISI DARAH SENI SANG AYAH


    Panggung Gelar Maulidur Rasul (GMR) IX 1435 H Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Putri menjadi ajang bagi Khalifah Ervina untuk membuktikan kalau darah seni dari sang ayah mengalir dalam tubuhnya. Berkompetisi dengan siswa sebayanya dari berbagai sekolah sekabupaten Hulu Sungai Selatan, siswi kelas VI B ini akhirnya dinobatkan sebagai Juara Terbaik I putri lomba kaligrafi tingkat SD/MI, Rabu (29/1).

    Kemenangan anak dari pasangan Murjani Siddiq dan Latifah ini menambah jumlah tropy yang diraih kontingen MIN Habirau Tengah dalam GMR ke-IX ini. Sejak kecil Vina begitu ia biasa disapa, sudah begitu dekat dengan dunia seni di atas kanvas oleh sang ayah yang memang seorang seniman. Berkat bimbingan dari sang ayah, pada tahun 2013 lalu vina juga pernah meraih tropy juara terbaik I dalam lomba mewarnai tingkat kecamatan Daha Selatan.

    Atas prestasinya ini Vina mengaku sangat senang.  “Saya sangat senang dan bangga bisa meraih juara ini. Kemenangan ini saya persembahkan buat sekolah saya tercinta MIN Habirau Tengah” ujar Vina sambil tersenyum

    Sang ayah yang juga turut mendampingi Vina berlomba mengatakan bakat anaknya memang sudah kelihatan sejak kecil.
    “Vina kecil suka sekali lihat-lihat saya kalau lagi bermain dengan kuas dan kanvas” tambah Murjani


    Tidak hanya sekedar hoby, kini sang ayah juga membuka kelas kaligrafi untuk umum secara gratis di rumahnya. Atas bimbingan beliau pula siswa MIN Habirau Tengah, M. Qurthubi Ash Shiddiqi dari kelas VI A meraih Juara Terbaik III putra dalam ajang yang serupa. (Tim Crew)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728