Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Taman Bermain PIP Dilengkapi Wahana Mandi Bola



    Nagara, MIN HT – Penyelesaian pembangunan wahana mandi bola Pendidikan Islam Parigi (PIP) telah memasuki tahap akhir. Seperti terlihat dengan datangnya sebuah mobil pick-up yang mengangkut ribuan bola kecil di halaman kantor Yayasan PIP, Senin (17/02).

    Dibangun diatas lahan seluas  3 x 6 meter, wahana ini hanya akan diperuntukkan bagi anak-anak RA PIP dan PAUD Al-Qamar PIP. Dengan wahana ini menjadikan taman bermain anak PIP menjadi terasa lengkap. Tidak hanya bermain ayunan, jungkat-jungkit atau perosotan, tapi kini anak-anak PIP bisa merasakan sensasi serunya bermain dengan ribuan bola.

    Saat Tim CREW berkunjung ke ruang kerja Fatimah, S.Pd.I, kepala RA PIP, beliau mengungkapkan perasaan senang atas perhatian pihak Yayasan PIP yang terus diberikan terhadap sekolah yang dipimpinnya.  “Alhamdulillah, Yayasan kembali memberikan perhatian kepada sekolah kami. InsyaAllah, selain untuk tempat bermain, wahana ini juga berfungsi sebagai media edukasi untuk anak. Tampak Anak-anak sangat antusias ingin cepat mencoba wahana baru ini. Namun kita masih menunggu instruksi dari pihak Yayasan tentang jam operasioanalnya”, tutur Fatimah

    Hal senada juga diungkapkan Sugia Nikmah, S.Pd.I, Kepala PAUD Al-Qamar ,dengan dimilikinya wahana ini akan menjadi nilai lebih bagi PIP untuk terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam menyekolahkan anak-anaknya. “Pastinya senang, PIP punya tempat bermain yang baru seperti ini. Jarang ada sekolah yang punya, ini akan menjadi kebanggaan bagi PIP”, ujar Nikmah

    Tercatat saat ini murid RA PIP berjumlah 82 anak dan PAUD Al-Qamar berjumlah 33 anak.  Selama ini pula hampir seratus persen lulusan RA PIP melanjutkan pendidikannya ke MIN Habirau Tengah, yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Komplek Pendidikan Islam Parigi. (Tim CREW)




    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728