Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Selamat Datang di www.min-habirautengah.sch.id



    Nagara, MIN HT – Seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat, maka lembaga Pendidikan dalam berbagai tingkat dan jenjang pendidikan tidak lagi dapat berpangku tangan untuk melestarikan kemampuan budaya dan performen suatu sekolah, namun harus gigih melakukan inovasi perubahan dalam berbagai aspek agar tidak ditinggalkan oleh masyarakat yang hidup dalam pada era globalisasi.

    Menyadari hal tersebut, MIN Habirau Tengah yang juga sekolah sebagai agen perubahan di masyarakat harus senantiasa melakukan perubahan sesuai dengan derap dinamika perkembangan masyarakat dalam perkembangan IPTEK. Berbekal ilmu dan keterampilan yang dimiliki oleh Tim CREW (Creative Warrior)/ Tim Kreatif MIN Habirau Tengah sangat terbatas lahirlah sebuah website sekolah yang terbilang cukup sederhana.

    Sesuai hasil rapat yang digelar oleh Tim CREW beberapa waktu yang lalu, website yang dulunya beralamat di www.min-habirautengah.com kini resmi beralih ke www.min-habirautengah.sch.id. “Mulai hari ini (26/02/2014), dengan bangga kami persembahkan domain baru website MIN Habirau Tengah yang kini beralamat di www.min-habirautengah.sch.id. Buat teman-teman pengunjug, selamat datang dan selamat menjelajahi dunia kecil kami”, ungkap Sanwari Hidayat, ketua Tim CREW.

    Menurut Sanwari, website ini pernah menjuarai (Harapan I) pada ajang Lomba Desain Website Sekolah Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2012 dan kini telah berusia 3 tahun sejak launching perdana pada 01 Syawal 1432 H. (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728