Header Ads

ad728
  • Breaking News

    “Senang Menjadi Bagian Keluarga Besar KOMPAS HSS”



    Pada pemilihan pengurus baru Komunitas Pengelola Anggaran Satuan Kerja Lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Hulu Sungai Selatan (KOMPAS HSS) di MTsN Sungai Raya, Kamis (13/02), terpilihlah salah satu staf keuangan MIN Habirau Tengah, Sanwari Hidayat untuk mengisi jabatan sebagai sekretaris II.

    Setelah 4 tahun dibentuk tepatnya tanggal 11 Juli 2011, komunitas ini baru saja mempunyai nama resmi dan struktur organisasi yang jelas, usai pertemuan rutin bendahara dan operator kemarin digelar.  Sanwari Hidayat yang pada awal periode dibentuknya forum ini menjabat sebagai tenaga ahli wilayah Daha bidang aplikasi DIPA RKAKL, AFS dan PP 39 mengaku sangat senang bisa dipercaya kembali menjadi bagian dari keluarga besar KOMPAS HSS.

    “Saya senang jika bisa membantu teman-teman pengelola keuangan. Kalaupun saya tak mengerti teman-temanlah yang dengan sabar mengajari saya. Dengan banyaknya aplikasi dan format laporan keuangan saat ini, saya dan teman-teman KOMPAS HSS yakin bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya”, tutur Sanwari yang pada tahun lalu pernah menerima penghargaan dari PGRI HSS sebagai anggota berprestasi.

    Adapun susunan kepengurusan KOMPAS HSS periode 2014-2017 adalah sebagai berikut : Ketua: Salahuddin dari MAN Negara; Wakil Ketua: Ahmad Supiani dari MINAmparaya; Sekretaris I: Syahruddin dari MIN Pasungkan; Sekretaris II: Sanwari Hidayat dari MIN Habirau Tengah;  Bendahara I: Hairani Patmi dari MIN Asam Cangkok; Bendahara II :Alaila dari MIN Sungai Paring,  selain itu juga ada 2 orang tenaga ahli, yaitu untuk wilayah Daha: Ahmad Naziza dari MTsN Tambak Bitin Negara dan untuk wilayah Kandangan: Rusdi dari MTsN Amawang.


    Komunitas ini akan berada langsung dalam binaan Kantor Kementerian Agama Kab. Hulu Sungai Selatan. Dan kini KOMPAS HSS telah mempunyai group facebook resmi dengan nama yang sama sebagai salah satu media dalam berbagi ilmu dan informasi penting dunia keuangan. (Tim CREW)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728