Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PEDULI SESAMA, PTK MIN 11 HSS BERBAGI SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT SEKITAR

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Madrasah Ibtidaiyah Negeri  (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berbagi paket sembako untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan, Kamis (28/03/24).

    Penyaluran paket sembako merupakan bagian dari program Gerakan PTK Peduli Masyarakat yang diluncurkan MIN 11 HSS sejak tahun 2021 lalu.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma'shumah yang turut serta membagikan paket sembako tersebut mengungkapkan donasi berasal dari sedekah sukarela PTK MIN 11 HSS yang dikumpulkan setiap minggu. "Setelah terkumpul, uangnya akan dibelikan paket sembako untuk kemudian disalurkan kepada beberapa masyarakat sekitar yang memenuhi syarat sebagai penerima," imbuhnya.

    Lebih lanjut Ma'shumah menjelaskan program ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara warga madrasah dengan masyarakat sekitar dan dapat memupuk rasa kepedulian antar sesama. "Terlebih di bulan Ramadhan ini, kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan berbuat kebaikan. Semoga program ini memberikan keberkahan kepada PTK MIN 11 HSS sehingga menjadi pelayan masyarakat yang berdedikasi, jujur, dan ikhlas dalam melaksanakan tugas," harapnya.

    Selain Gerakan PTK Peduli Masyarakat, MIN 11 HSS telah lebih dulu menjalankan program Sedekah Jum'at dari seluruh siswa setiap minggunya. Dananya kemudian disedekahkan untuk siswa MIN 11 HSS yang terdata sebagai yatim dan piatu.

     

    (Rep: Islamiah / Ft: Riswan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728