Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PENGAWAS MADRASAH MONITORING PELAKSANAAN PESANTREN RAMADHAN

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Pengawas Madrasah, Mahyuni, S.Pd.I, M.M melakukan monitoring kegiatan Pesantren Ramadhan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (19/03/2024) di Aula Madrasah.

    Mahyuni berharap agar setiap pihak, baik kamad maupun para guru, akan selalu mempertahankan kualitas dalam pelaksanaan Pesantren Ramadhan. “Alhamdulillah monitoring Pesantren Ramadhan berjalan dengan baik, saya berharap semoga siswa dan siswi MIN 11 HSS sukses dalam berbagai kegiatan dan terus meningkatkan ibadahnya selama bulan Ramadhan sampai seterusnya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga siswa-siswi menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berbakti kepada orangtua dan guru” ungkapnya.

    Sementara itu, Kepala Madrasah (Kamad) MIN 11 HSS, Dra. Hj. Ma’shumah mengatakan bahwa pelaksanaan Pesantren Ramadhan Tahun Pelajaran 2023/2024 ini berlangsung dari tanggal 18 maret sampai 28 maret 2024 dan diikuti siswa-siswi dari kelas IV sampai dengan kelas VI. “Terimakasih atas kerja keras dan segala kerja sama guru-guru yang telah bekerja secara maksimal mulai dari persiapan ruangan serta berbagai alat penunjang kegiatan sampai dalam proses pelaksanaannya, sehingga semua dapat berjalan dengan baik“ ucapnya.

    Kegiatan Pesantren Ramadhan dilaksanakan di MIN 11 HSS antara lain, shalat dhuha berjamaah, dilanjutkan dengan membaca surah-surah pendek, kemudian disambung dengan pembelajaran agama.

     

    (Rep: Arif / Ft: Riswan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728