Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SUKSESKAN FESTIVAL RAMADHAN 1445 H, MIN 11 HSS TURUT BERPARTISIPASI DALAM MENYALURKAN PROGRAM PAKET RAMADHAN

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) turut ikut andil dalam membagikan paket sembako Festival Ramadhan kolaborasi dan sinergi Kementerian Agama (Kemenag) RI, BAZNAS dan LAZ Tahun 2024. Diserahkan kepada beberapa siswa MIN 11 HSS yang telah memenuhi kriteria sebagai penerima, Kamis (28/03/24) di MIN 11 HSS.

    Dengan adanya program kolaborasi ini, Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah mengharapkan dapat membantu meringankan keperluan sehari-hari siswa yang menerima, dan juga sebagai pembelajaran bagi para peserta didik dalam menanamkan jiwa sosial untuk saling berbagi dan tolong menolong kepada sesama. “Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas segala bantuan yang telah diterima. Dengan adanya program paket Ramadhan ini, kami berharap semoga paket sembako yang diberikan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari setiap pihak yang menerima, dan semoga menginsipirasi warga madrasah untuk peduli kepada sesama serta meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan yang suci ini sehingga mendapat balasan yang berlipat ganda,” ungkapnya.

    Lanjut Ma’shumah menambahkan, kegiatan ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin disetiap bulan Ramadhan, namun tahun ini dilaksanakan serentak skala nasional oleh Kemenag RI, mulai dari tingkat Pusat, Kantor Wilayah (Kanwil), Kemenag Kabupaten/Kota hingga ke madrasah-madrasah.

    Nayla Az-Zahra salah satu siswa MIN 11 HSS yang menjadi penerima paket sembako mengucapkan rasa terima kasihnya kepada MIN 11 HSS dan Kementerian Agama.“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga diberikan ganjaran pahala yang berlimpah. Insya Allah saya dan keluarga saya akan memanfaatkan paket sembako yang diberikan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

    MIN 11 HSS berkomitmen akan terus ikut serta dalam kegiatan sosial yang dapat membantu warga madrasah maupun warga sekitar yang membutuhkan. Guna memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan mempererat rasa persaudaraan.

     

    (Rep: Arif / Ft: Riswan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728