Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KASI PENMAD LAKUKAN MONITORING KEGIATAN PESANTREN RAMADHAN DI MIN 11 HSS

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Gazali, S.Ag, M.Pd.I, lakukan monitoring kegiatan pesantren ramadhan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (21/03/24).

    Dikesempatan itu, H. Gazali memberikan apresiasi atas segala bentuk kesiapan yang baik dan matang, sehingga pelaksanaan kegiatan ramadhan dapat berlangsung secara lancar. “Kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kerja keras serta kerjasama yang kompak dari setiap pihak yang terlibat didalamnya. Saya sangat mengapresiasi kesiapan madrasah dalam pelaksanaannya” ujarnya

    H. Gazali juga menyempatkan diri melihat kegiatan pesantren ramadhan yang sedang berlangsung dan memberikan motivasi agar siswa-siswi terus bersemangat dalam mengikuti kegiatan pesantren ramadhan. “Kepada siswa-siswi sekalian teruslah memperdalam ilmu agama, ikuti kegiatan dengan semangat dan lakukanlah dengan sungguh-sungguh. Kegiatan ini sangat baik untuk dilakukan dan akan sangat bermanfaat bagi kalian nantinya, ditambah juga berhubung dikerjakan dibulan ramadhan ini, setiap amal kebaikan yang kita kerjakan nantinya Insya Allah akan dilipatgandakan oleh Allah SWT” tuturnya.

    Sementara, Kepala MIN 11 HSS, Dra. Hj. Ma’shumah menyambut baik kedatangan Kasi Penmad, dan mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan monitoring kegiatan pesantren ramadhan di MIN 11 HSS. “Terima kasih atas kunjungan monitoring ke madrasah dalam kegiatan pesantren ramadhan ini, semoga ini akan memberikan energi yang positif dan menjadi semangat bagi setiap warga madrasah” ucapnya.

     

    (Rep: Arif / Ft: Khalifah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728