Header Ads

ad728
  • Breaking News

    ASN MIN 11 HSS LAKSANAKAN BIMBINGAN PENYUSUNAN SKP 2024

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Aparatur Sipil Negara (ASN) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2024, Senin (01/04/2024) diruang guru.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma'shumah menjelaskan SKP merupakan kewajiban setiap ASN untuk menetapkan sasaran kerja yang harus dicapai dalam jangka waktu tertentu. "Penyusunan SKP berdasarkan PermenPan RB Nomor 6 Tahun 2022. Untuk hari ini kami melakukan penyusunan SKP periode triwulan 1 di website e-Kinerja," ungkapnya.

    Ma’shumah mengatakan ada sebanyak 14 ASN MIN 11 HSS melakukan penyusunan SKP dengan dibimbing langsung oleh Sanwari Hidayat, S.Pd.I dan mengimbau kepada seluruh ASN MIN 11 HSS harus menyelesaikan SKP mereka sebelum tanggal 14 April. "Terima kasih banyak kepada bapak Sanwari yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan bimbingan ini. Semoga kemampuan para ASN MIN 11 HSS dalam penyusuan SKP semakin mantap sehingga tidak mengalami kendala saat pengisian di e-Kinerja," harapnya.

    Dalam bimbingan tersebut, dijelaskan poin Rencana Hasil Kerja (RHK) pimpinan apa saja yang dapat diintervensi oleh guru serta diajarkan bagaimana mengupload bukti dukung agar memudahkan pimpinan dalam mengevaluasi.

     

    (Rep: Islamiah / Ft: Zaini)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728