Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PPPK MIN 11 HSS TERIMA PEMBINAAN DARI KASI PENMAD KEMENAG HSS

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat pembinaan dari Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten HSS Gazali, S.Ag.M.Pd.I di ruang kepala madrasah, Kamis (26/10/23).

    Pembinaan ini bertujuan untuk memberi penguatan kepada PPPK agar menjadi ASN yang kompeten dan profesional.

    Gazali menyampaikan harus ada peningkatan sebelum dan sesudah menjadi PPPK. Baik itu dari segi semangat, keahlian, kreativitas, maupun kedisiplinan.

    "Sebagai ASN harus memiliki etos kerja yang tinggi, sehingga kualitas pendidikan di madrasah dapat terus meningkat mengingat tingginya harapan masyarakat terhadap peran pendidik sebagai tokoh yang mencerdaskan penerus bangsa," tuturnya.

    Ghazali berharap para PPPK MIN 11 HSS memiliki kesadaran penuh atas tanggung jawabnya dan memahami serta melaksanakan tupoksi dengan sebaik-baiknya.

    "Semoga keberadaan PPPK di MIN 11 HSS selain memajukan pendidikan, juga dapat melahirkan generasi terdidik yang cerdas, berkualitas, konpetitif, dan berakhlak. Terus semangat dan pantang menyerah," ucapnya.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma'shumah mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur atas pembinaan tersebut karna dapat memotivasi PPPK menjadi lebih baik lagi.

    "Apresiasi sebesar-besarnya kepada Kasi Penmad Kemenag HSS yang telah berhadir di MIN 11 HSS dan memberikan arahan serta pembinaan kepada para PPPK. Semoga kinerja para ASN khususnya PPPK MIN 11 HSS terus meningkat dan dapat memberikan yang terbaik untuk madrasah ini," harapnya.

     

    (Rep: Islamiah / Ft: Arif)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728