Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS SUKSES GELAR ANBK 2023


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) sukses melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2023, Selasa (24/10/23) di laboratorium bahasa.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma'shumah mengungkapkan kegiatan ANBK dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, mulai dari hari Senin hingga Selasa. Sebanyak 30 siswa MIN 11 HSS terdaftar sebagai peserta ANBK 2023.

    "Selama 2 hari tersebut mereka mengerjakan berbagai jenis soal. Pada hari pertama jenis soal Literasi dan Survei Karakter. Pada hari kedua jenis soal Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar," sebutnya.

    Ma'shumah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja seluruh tim ANBK dan para pengawas yang telah membantu mensukseskan kegiatan.

    "ANBK bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan. Hasil ANBK nanti digunakan untuk mengetahui kualitas pembelajaran yang mana yang perlu ditingkatkan lagi. Semoga seluruh siswa yang mengikuti ANBK mendapatkan hasil yang terbaik dan memuaskan," harapnya.

    Pelaksanaan ANBK 2023 di MIN 11 HSS dimonitoring oleh Pengawas Madrasah Kabupaten HSS Mahyuni, S.Pd. I, M.M. Ia menuturkan kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala.

    "Di MIN 11 HSS sudah tersedia komputer yang mendukung pelaksanaan ANBK. Semua siswa dapat mengerjakan soal dengan tenang. Mereka sudah terbiasa menggunakan komputer karena telah melaksanakan gladi bersih sebelumnya," jelasnya.

     

     (Rep: Islamiah / Ft: Arif)


     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728