Header Ads

ad728
  • Breaking News

    BINA ASN MIN 11 HSS, PENGAWAS PINTA ASN MANFAATKAN TEKNOLOGI UNTUK TINGKATKAN KINERJA

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Pengawas Madrasah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Mahyuni, S.Pd.I M.M melakukan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 HSS, Kamis (09/03/23).

    Dipembinaannya, Mahyuni menyampaikan persepsi bahwa saat ini teknologi semakin canggih, zaman semakin modern Kementerian Agama pun ikut bertransformasi dengan meluncurkan aplikasi terintegrasi untuk semua layanan Kementerian Agama.

    Mahyuni berharap semua ASN di MIN 11 HSS cepat beradaptasi dengan tuntutan zaman termasuk memanfaatkan aplikasi Pusaka yang telah dirilis Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada tanggal 25 November 2022.

    Ia mengingatkan para ASN untuk membiasakan diri menggunakan aplikasi tersebut salah satunya dengan memanfaatkan fitur absensi online.

    “Selain itu dalam aplikasi ada beberapa fitur  lain yang sebagaimana sudah dijelaskan oleh tim dari Kepegawaian sehingga diharapkan kita bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan maksimal,” imbuhnya.

    Menurut Mahyuni, kehadiran Aplikasi Pusaka Super Apps juga akan mendukung kebijakan Satu Data Indonesia, sekaligus menghadirkan pelayanan publik yang berkualitas. "Layanan ini diharapkan dapat berdampak luas kepada seluruh ASN Kemenag termasuk para guru, pendidik, praktisi pendidikan dan juga masyarakat umum," lanjutnya.

    Sementara Kepala Madrasah Dra. Hj. Ma’shumah mengungkapkan ucapan terima kasih dan menyambut baik pembinaan yang telah disampaikan pengawas madrasah. “Kami sangat berterima kasih atas pembinaan yang dilakukan, harapannya dengan pembinaan ini kita dapat secara maksimal dalam pemanfaatan aplikasi pusaka yang diterapkan khususnya bagi seluruh ASN di MIN 11 HSS.” pungkasnya.

     

    (Ref/Ft: Midah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728