Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kolaborasi Drum Band Meriahkan Pembukaan Porseni PGRI



    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Acara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (03/11/15) di Stadion Dr. H. Muhammad Syafi’i, M.Si Kecamatan Daha Selatan Negara berlangsung meriah dan semarak.

    Pasalnya pada acara tersebut turut dimeriahkan oleh sebanyak 6 buah pasukan drum band dari berbagai sekolah/madrasah yang ada di Kecamatan Daha, termasuk Pasukan Drum Band ‘Gema Gemilang Persada’ MIN Habirau Tengah dari Kecamatan Daha Selatan yang beranggotakan 35 siswa.

    Penampilan seluruh pasukan drum band dimulai dari Parade Deville 13 Kecamatan peserta Porseni. Kemudian dilanjutkan berkolaborasi dalam satu panggung membawakan beberapa medley lagu. Sontak aksi mereka menyedot perhatian dan tepuk tangan para tamu undangan, kontingen serta masyarakat yang turut berhadir menyaksikan acara tersebut.

    Usai acara, salah satu anggota Drum Band MIN Habirau Tengah, Nida Nor Azkia menuturkan ia dan teman-temannya sangat senang bisa ikut andil dalam memeriahkan acara PGRI Kabupaten HSS. “Apalagi penampilan kami juga disaksikan langsung oleh Bapak Bupati. Ini akan menjadi kebanggaan dan pengalaman berharga bagi kami” tutur Nida yang menjadi Kitapati ini.

    Sementara itu, Sanwari Hidayat, S.Pd.I, guru pendamping MIN Habirau Tengah yang ditemui usai acara mengungkapkan rasa bangganya atas penampilan siswa/i-nya yang begitu memukau dan sangat kompak. “Saya berikan sepuluh jempol untuk penampilan mereka tadi. Sungguh memukau dan menghibur sekali. Buat panitia pelaksana kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada drum band sekolah kami“ kata Sanwari dengan mimik senang.

    (Rep/Ft: Rasyid) 





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728