Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Yayasan PIP Gelar Upacara Hari Guru Nasional


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Yayasan Pendidikan Islam Parigi (PIP) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN), Rabu (25/11/15) di Lapangan Utama Komplek PIP.

    Upacara diikuti seluruh siswa dan guru dari berbagai tingkatan madrasah yakni PAUD Al-Qamar, RA PIP, MIN Habirau Tengah, MTsN Habirau dan MA PIP serta Pondok Pesantren PIP. Turut berhadir para kepala Madrasah PIP dan Pengawas Madrasah Wilayah Daha,
    Hasan, S.Pd.I., M.Pd.I.

    Dalam upacara tersebut Kepala MTsN Habirau, Muhammad Taufik, S.Ag, M.M.Pd membacakan surat dari Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin. Isu surat tersebut mengungkapkan apresiasi Menag atas pengorbanan dan jasa para guru selama ini.
    Perayaan Hari Guru juga diisi dengan penampilan paduan suara siswa dari seluruh tingkatan madrasah yang menyanyikan lagu-lagu bertema guru dan pendidikan. Pada sesi ini paduan suara MIN Habirau Tengah membawakan lagu Terima Kasih Guru.
    Ditemui usai upacara Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah berharap peringatan HGN tidak hanya seremonial saja melainkan sebagai momentum dalam meningkatkan profesionalitas sebagai guru dan pendidik. 
    “Semoga kita para guru juga bisa mengimplementasikan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama Integritas, Profesionalisme, Inovatif, tanggungjawab, dan Keteladanan.” tambah beliau.

    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728