Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Gugus Depan Kunjungan Ke Persari Siaga

    Kandangan – MTsN Negara,  Acara Persari siaga yang digelar Minggu (13/09/15) dilapangan Yayasan Pendidikan Islam Parigi dan diikuti oleh beberapa gugus depan siaga menarik minat Pembina MTsN Negara Bahri, M.Pd yang berangkat bersama dua regu pasus MTsN Negara yakni mawar dan serigala bertolak menuju ke Habirau Tengah. 

    Sesampainya di wilayah perkemahan, seluruh peserta disambut langsung oleh Tsanwari Hidayat selaku Pembina gugus depan MIN Habirau Tengah, yang notabene sudah mempunyai banyak prestasi dibidang kepramukaan. Usai disambut oleh Tsanwari, acara dilanjutkan dengan observasi oleh penggalang untuk menjadi bahan laporan kepada Pembina.

    Observasi ini bertujuan untuk mengetahui apa yang sedang dilaksanakan. “Acara yang diselenggarakan oleh dewan Pembina dari MA PIPHabirau ini tergolong unik dan kreatif, mengingat tidak terlalu sering acara serupa digelar, sehingga acara persari ini seperti menghilangkan dahaga peserta didik untuk mengikuti sebuah acara,” ungkap Bahri.

    Dalam kesempatan ini juga, seluruh pasus berziarah ke makam Muallim KH. Syamsuni, salah satu ulama besar di wilayah Negara. (Rep/ft: Ahmad Naziza)

    (Kiriman Berita Humas MTsN Negara Tambak Bitin)
    http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=289400

    Update Berita di atas adalah

    MIN Habirau Tengah berhasil MENJADI JUARA UMUM 
    setelah mendapat JUARA 1 PUTERA dan JUARA 1 PUTERI

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728