Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad MIN Habirau Dukung Penuh Humas


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Mengetahui berita-berita Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah kembali dimuat di website Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan, membuat Kepala madrasah, Dra. Hj. Ma’shumah turut menyambut gembira.

    Pasalnya kegiatan kehumasan di madrasahnya yang diketuai oleh Sanwari Hidayat, S.Pd.I sempat vakum beberapa bulan lamanya. Kesibukkan dengan tugas utama beliau sebagai pendidik membuat pemberitaan dari MIN Habirau agak menurun kuantitasnya baik di website madrasah maupun di Kanwil Kemenag Kalsel.

    Rasa gembira Kamad tersebut, beliau ungkapkan langsung kepada humasnya di ruang kerja beliau, Jum’at (27/11/15). Dalam pertemuan itu, kamad mengatakan dirinya memang rutin membuka website kanwil yang beralamat di http://kalsel.kemenag.go.id dan ketika melihat ada berita dari madrasahnya ia pun turut senang.

    “Dalam bulan November ini, saya sangat gembira berita MIN Habirau kembali eksis. Saya biasanya memang secara rutin membuka website kanwil melalui perangkat smartphone. “ tutur Hj. Ma’shumah seraya bersyukur.

    Kamad menilai apa yang telah dilakukan oleh humasnya merupakan murni panggilan jiwa dalam rangka memberikan informasi mengenai segala aktifitas dan prestasi madrasah kepada publik seluas-luasnya.

    “Secara organisasi kita di Madrasah Ibtidaiyah tak ada jabatan di bidang kehumasan. Jadi apa yang dilakukan Pak Sanwari dibantu guru lainnya adalah murni panggilan jiwa. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung sekali” ujar Kamad

    Mendapat dukungan dan motivasi dari pimpinannya, Sanwari merasa tersanjung dan bahagia. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin menyajikan berita-berita yang berkualitas dan terkini mengenai madrasahnya.

    Humas itu penting. Karena humas adalah bagian yang sangat menentukan dalam membentuk citra sebuah organisasi. Dengan dukungan dari ibu Kamad, rasanya menambah semangat kerja kami dalam kehumasan” tambah Sanwari yang pernah mengikuti Jurnalistik Trans TV. 

    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728