Header Ads

ad728
  • Breaking News

    2 Madrasah PIP Pamerkan Piala LSS


    Kandangan – MIN Habirau Tengah, Sebanyak 2 buah piala dipamerkan pada pelaksanaan Upacara Bendera Gabungan di Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) Habirau Tengah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (23/11/15) di lapangan utama PIP yang dipenuhi seluruh siswa/santeri dari PAUD, RA, MIN, MTsN, MA dan Pondok Pesantren.

    Piala tersebut diraih oleh 2 madrasah PIP pada ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS) TSingkat Kabupaten HSS yang diterima beberapa hari yang lalu, yakni MIN Habirau Tengah yang mendapat Juara Terbaik 1 LSS Tingkat SD/MI dan MTsN Habirau sebagai runner up LSS tingkat SMP/MTs.

    Dihadapan seluruh peserta upacara, Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah mengatakan bahwa prestasi ini adalah milik dan kebanggaan warga Komplek PIP bersama. “Terima kasih karena tanpa dukungan dan doa dari warga Komplek PIP. Tentu piala-piala ini tak akan bisa kita dapatkan” ucap Hj. Ma’shumah sambil mengangkat piala tersebut tinggi-tinggi dengan dua tangannya

    Seluruh peserta upacara tampak begitu gembira dan antusias menyambut 2 piala tersebut diperlihatkan. Salah satu santeri Pondok Pesantren PIP, Muhammad Muhlis menuturkan ia turut merasa bangga dengan diraihnya piala juara LSS tersebut. Baginya prestasi ini kian menjadikan Madrasah PIP semakin di depan.

    “Saya bangga bersekolah di sini dan semoga di tingkat provinsi nanti, MIN Habirau Tengah kembali berprestasi” tambah Muhlis yang juga merupakan alumni MIN Habirau Tengah ini.


    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728