Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Humas MIN Habirau Sambangi Kemenag HSS


    Kandangan – Humas, Humas dari MIN Habirau Tengah, Sanwari Hidayat, S.Pd.I menyambangi Humas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk sharing dan meminta masukan dalam rangka meningkatkan keaktifan pemberitaan untuk memajukan publikasi berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel, Senin (05/10/15).

    Menurut Sanwari, selama ini pemberitaan dari MIN Habirau agak menurun kuantitas pengiriman beritanya. “Saya mohon maaf karena beberapa bukan ini tidak aktif dalam membuat dan mengirimkan berita karena ada tugas kuliah yang tidak bisa ditinggalkan. Insya Allah mulai bulan ini saya akan kembali meramaikan website Kanwil Kemenag Kalsel,” ujarnya. 

    Semenatara   itu, Pranata Humas Kemenag Kab. HSS  H. Abd Aziz, S.Ag mengharapkan  kepada humas madrasah yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman dalam upaya turut meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan madrasah yang ada dilingkup Kemenag HSS demi bersama-sama memajukan website Kanwil Kemenag Kalsel.

    “Kami dengan senang hati menerima dan membagi ilmu serta pengalaman yang ada, Saya mengharapkan khususnya  Humas MIN Habirau Tengah agar kembali berkarya dalam membuat pemberiatan untuk bersama-sama kita memajukan website Kanwil Kemenag Prov Kalsel,” harap Abd Azis.

    Ditemui secara terpisah Kepala Kemenag Kab. HSS Drs. H. Matnor, M.Pd menyatakan sangat mendukung sekali kembali humas MIN Habirau Tengah untuk aktif dalam membuat dan mengirim berita kegitan madrasah, karena menurutnya Humas MIN Habirau Tengah pada tahun 2014 sangatlah aktif. “Membuat pemberitaan ini sangatlah penting untuk memberitahukan tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik di madrasah maupun di Kantor Kemenag itu sendiri,” ujarnya. 
    (Rep: Bahrul/ Ft: AN)

    BERITA KIRIMAN HUMAS KEMENTERIAN AGAMA HSS

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728