Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Raih Nilai Akreditasi Tertinggi

    Sumber: Website BAN S/M

    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Hasil akreditasi sekolah dan madrasah untuk penilaian tahun 2015 telah dirilis Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) melalui websitenya yang beralamat di http://bansm.or.id.
    Melalui website tersebut terdapat 3 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSS memperoleh akreditasi A dengan nilai terbaik.
    Ketiga madrasah tersebut hampir meraih nilai sempurna, dimana MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan meraih nilai 95 (A) dan MIN Hamayung serta MIN Pandak Daun dari Kecamatan Daha Utara meraih masing-masing nilai 90 (A).
    Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah yang ditemui di ruang kerjanya mengaku bangga MIN Habirau Tengah mampu mempertahankan predikat akreditasi A.

    “Nilai akreditasi kita juga mengalami kenaikan, yang semula 94 kini menjadi 95. Ini capaian yang luar biasa, kerja keras kita di madrasah bersama guru staf menuai hasil” ungkapnya kepada humas, Rabu (25/11/15).

    Hj. Ma’shumah mengungkapkan MIN Habirau terus berbenah dan memantapkan proses pendidikan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa madrasah memang lebih baik. Selama ini MIN Habirau Tengah telah meraih berbagai prestasi, baik prestasi akademik maupun non akademik.

    Salah satu prestasi yang membanggakan yang baru diraih yakni, diraihnya predikat Juara Terbaik 1 Lomba Sekolah Sehat Tingkat SD/MI se Kabupaten HSS. Dan akan mewakili Kabupaten HSS ke tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

    “Kami sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang berhasil diraih. Semua ini dapat terwujud karena adanya kerja sama yang baik semua jajaran madrasah, baik pimpinan madrasah, guru, pegawai tata usaha, siswa-siswa dan orang tua siswa. Semoga prestasi ini dapat diteruskan dan ditingkatkan kedepan” pungkasnya.


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728