Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Terima Hadiah Lomba Sekolah Sehat




    Kandangan – MIN Habirau Tengah, Pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima hadiah lomba yang diserahkan langsung Bupati HSS, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, pada Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-51 di Halaman Kantor Bupati HSS, Selasa (17/11/15).

    Pemenang tersebut antara lain, tingkat SD/MI dimenangkan MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan. Tingkat SMP/MTs dimenangkan MTsN Negara Kecamatan Daha Utara. Sedangkan untuk tingkat SMA/MA/SMK dimenangkan MAN Negara Kecamatan Daha Utara.

    Nantinya pemenang tiap tingkatan akan mewakili HSS di  LSS tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Selain mewakili Kabupaten HSS, para peserta juga mendapat tropi dan piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar 5 (lima) juta rupiah.

    Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah yang menerima langsung hadiah tersebut tampak gembira dan bersyukur atas prestasi yang diraih madrasahnya. “Saya ucapakan terima kasih yang tak terhingga buat seluruh warga MIN Habirau Tengah dan Komplek Pendidikan Islam Parigi. Prestasi ini adalah hasil kerja keras kita bersama” tutur Hj. Ma’shumah terharu

    Kamad yang tahun lalu mengantarkan MIN Habirau Tengah meraih Juara 1 Madrasah Ibtidaiyah Berprestasi tingkat Provinsi Kalsel ini juga berjanji akan berusaha maksimal dalam menghadapi LSS tingkat provinsi nanti. “Kekurangan kita yang di LSS kabupaten ini, sesegeranya akan kita benahi. Dan kita juga akan berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait guna meminta masukan dalam persiapan di tingkat provinsi  mendatang” kata Kamad menambahkan.

    (Ref/Ft: Rasyidi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728