Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Akan Adakan Studi Banding


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Dalam rangka persiapan menghadapi Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Kalimatan Selatan (Kalsel), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah akan mengadakan Studi Banding ke sekolah yang pernah menjuarai ajang tersebut.

    Hal itu disampaikan  langsung oleh Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah pada acara syukuran perayaan atas diraihnya predikat Juara Terbaik 1 LSS Tingkat SD/MI se Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (25/11/15) di ruang Perpustakaan. Acara ini dihadiri seluruh dewan guru dan karyawan staf Tata Usaha dan dilaksanakan usai jam pelajaran selesai.

    Dalam sambutannya, Hj. Ma’shumah menjelaskan bahwa rencana studi banding ke sekolah lain tersebut sangat penting demi menggali sebanyak mungkin informasi dan wawasan guna untuk bisa diterapkan di madrasahnya terkait persiapan menghadapi LSS tingkat provinsi mendatang.

    Lebih lanjut beliau mengungkapkan bahwa sekolah yang akan menjadi tujuan studi banding tersebut adalah SDN Baruh Tabing di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

    “Insya Allah kita akan ke SDN Baruh Tabing. Karena mereka pernah Juara 1 LSS tingkat provinsi Kalsel. Dan baru beberapa bulan kemarin, mereka berhasil meraih juara 2 LSS Tingkat Nasional“ tandas Hj. Ma’shumah

    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728