Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jajal Ajang Porseni KORPRI


    Kandangan- MIN Habirau Tengah, Sebanyak 2 (dua) siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri Habirau Tengah turut serta pada Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) KORPRI, Rabu (11/11/15) di Panggung Terbuka MTQ Kandangan, Ajang ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke-44 dan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke-65.

    Ialah Muhammad Sultan Maulana siswa kelas VI B dan Rafidah siswi kelas V B, yang keduanya akan berlaga di cabang lomba tausyiah tingkat SD/MI. Keikutsertaan siswa-siswi MIN Habirau Tengah tersebut tidak hanya membawa nama madrasah, juga dalam misi mewakili Kecamatan Daha Selatan, guna bisa bersaing dengan utusan dari kecamatan-kecamatan lain se-HSS.

    Sultan yang bernomor peserta 20 dan Fidah nomor 22 tampil dengan sedikit perasaan grogi. Pasalnya ini ajang pertama bagi mereka bisa berkompetisi dalam bidang tausyiah. “Melihat peserta yang lain bagus-bagus semua, sempat grogi juga tadi. Apalagi penonton di sini banyak sekali yang hadir. Syukur Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik” tutur Sultan yang bercita-cita ingin jadi Da’i ini.
    Sementara itu, ditemui usai menyaksikan anak didiknya berlomba, Sanwari Hidayat, S.Pd.I selaku guru pendamping mengungkapkan rasa puasnya. “Saya rasa anak-anak sudah tampil maksimal tadi. Mereka sudah mengeluarkan kemampuan terbaik yang mereka miliki. Untuk hasilnya kita serahkan sepenuhnya kepada dewan juri. Yang terpenting bagi kita adalah memberikan pengalaman buat mereka. Itung-itung menambah jam terbang mereka juga” kata Sanwari


    (Rep/Ft: Rasyidi) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728