Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KAMAD: USAHA TIDAK AKAN MENGKHIANATI HASIL


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – “Terus asah kemampuan, jangan lupa berdo’a dan jaga kesehatan dengan cara tidur yang cukup dan makan makanan sehat,” ucap Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Rusmadi, S.Ag., S.Pd.I., M.M. dalam arahannya pada acara Pelepasan Kontingen Porseni 2023 PCK PGRI Kemenag wilayah Daha, Jum`at (18/08/23) di halaman utama Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 9 HSS.

    H. Rusmadi menegaskan dalam berusaha jangan cepat menyerah, terus coba lagi, dengan tidak lupa dibarengi usaha yang terbaik, dan hasilnya diserahkan kepada Allah SWT.

    “Ada 50 lebih atlet dari PCK PGRI Kemenag wilayah Daha yang bersaing. Aktualisasikan semboyan `lapah kada menyerah, uyuh kayuh tarus`. Terus berusaha, bila jatuh bangkit kembali. Semoga para atlet kita selalu sehat wal afiat dan mendapat hasil terbaik,” harap H. Rusmadi.

    Menanggapi hal tersebut, Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah setuju dan mengharapkan semangat juang para kontingen dari PCK PGRI Kemenag Wilayah Daha dapat menginspirasi guru-guru MIN 11 HSS agar selalu berjiwa juang dan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

    “Tanpa persiapan yang baik, hasil yang didapat mungkin akan kurang memuaskan. Sebaliknya bila kita berusaha semaksimal mungkin dengan segala persiapan yang matang, tentunya kita akan puas dengan apapun hasilnya. Untuk itu penting mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan menanamkan jiwa pejuang dalam diri kita," ujarnya.

    Selain dihadiri Ka.Kankemenag HSS dan para atlet Porseni, turut hadir pula Kasi Pendmad kab. HSS, Pengawas Madrasah kab. HSS, Kepala Madrasah dan RA, serta para ASN dan PPPK se-wilayah Daha.

     

    (Rep: Arif / Ft: Riswan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728