Header Ads

ad728
  • Breaking News

    YAPIP Gelar Rapat Evaluasi Gabungan Madrasah PIP


    Negara – MIN Habirau Tengah, Yayasan Pendidikan Islam Parigi (YAPIP) menggelar rapat gabungan madrasah se-Komplek PIP , Senin (02/05/14)  pukul 09.00 WITA dilaksanakan di Ruang Aula YAPIP. Acara yang diikuti oleh seluruh dewan guru / usdadz / ustadzah beserta staf Tata Usaha se-Komplek PIP dan juga dihadiri oleh pimpinan pondok pesantren, kepala madrasah, wakamad dan beberapa pengurus inti yayasan yang akan membahas evaluasi kinerja periode Tahun Pelajaran 2013/2014.
    Kegiatan yang langsung dibuka oleh Ketua Umum Yayasan H. Muchran Bahran, S.Pd.I menyampaikan beberapa point antara lain perlunya kekompakan antarmadrasah PIP dan semangat untuk terus memajukan komplek PIP.
    Rapat dilanjutkan dengan mendengarkan laporan berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh setiap madarasah PIP. Dan kesempatan pertama diberikan kepada kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah, disusul kepala PAUD PIP, RA PIP, MTsN Habirau, MA PIP dan yang terakhir Pondok Pesantren PIP.
    Dalam laporannya Hj. Ma’shumah menjelaskan prestasi apa saja yang berhasil diraih oleh MIN Habirau Tengah selama periode Tahun Pelajaran 2013/2014 baik tingkat lokal, kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional. “Alhamdulillah, prestasi ini merupakan hasil kerja sama dan kerja keras dari seluruh warga MIN Habirau Tengah yang begitu gigih dan kreatif” ucapnya diakhir laporan.
    Usai mendengarkan laporan prestasi tiap madrasah, pada sesi selanjutnya, H. Muchran yang juga bertindak sebagai pimpinan rapat meminta kepada setiap kepala madrasah untuk menjelaskan apa saja yang selama ini menjadi kendala dan kekurangan yang ada pada madrasahnya, agar bisa dicarikan jalan keluar yang terbaik.
    Diakhir kegiatan rapat tersebut seluruh peserta rapat diberikan waktu untuk mengajukan beberapa pertanyaan, saran dan gagasan untuk kemajuan madrasah-madrasah yang ada dalam komplek PIP.
    “Atas nama yayasan kami mengapresiasi seluruh prestasi yang berhasil diraih. Terima kasih kami ucapkan. Semoga kedepannya prestasi ini terus kita raih dan meningkat. Tentunya diperlukan sinergi yang baik antara yayasan dan madrasah agar komplek kita terus maju baik dari kwalitas pendidikan maupun lulusannya”. tutup ketua umum yayasan.

    (rep/ft : tsanwari)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728