Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MIN Habirau Tengah Menuju KSM Provinsi


    Negara – MIN Habirau Tengah, Selasa (17/06/14) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengumumkan hasil seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kab. HSS yang digelar beberapa hari yang lalu. Pengumuman tersebut dimuat dalam buletin Habar Antaludin edisi 20/VI/0614 Tahun 2014.

    Diantara pemenang KSM tersebut, kontingen MIN Habirau Tengah yang berjumlah 2 siswa berhasil memperoleh predikat juara, yaitu Yasmin sebagai Juara I bidang IPA dan Najwa Firda Azhari sebagai juara II bidang Matematika.

    Atas peredikat sebagai Juara 1, Yasmin berhak mewakili kabupaten HSS dalam ajang KSM di tingkat provinsi, yang akan dilaksanakan di MAN Model 2 Banjarmasin pada 25 Juni 2014 mendatang.

    Guru mata pelajaran IPA, Jastan, S.Pd.I mengaku merasa sangat bangga atas prestasi yang berhasil diraih anak didiknya tersebut. “Alhamdulillah kedua utusan MIN Habirau Tengah berhasil meraih prestasi pada KSM tahun ini. Kami berharap semoga ditingkat provinsi nanti kembali memperoleh prestasi yang terbaik” harap wali kelas VI A ini.

    Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah menambahkan kemenangan siswa MIN Habirau Tengah tentu berkat dukungan semua pihak. Mulai dari guru, orangtua murid hingga jajaran Yayasan Pendidikan Islam Parigi (PIP). "Tanpa kepedulian orang tua murid maka anak-anak tentu tak akan bisa meraih prestasi seperti ini. Karena itu penghargaan tinggi juga kami berikan pada para orangtua murid. Kami mohon doanya untuk ajang di provinsi nanti. Mudah-mudahan bisa meraih hasil yang membanggakan" kata Hj. Ma’shumah.
    (Rep/Ft : Tsanwari)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728