Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ustadz Sarwani Pimpin Panlak Perpisahan PIP


    Negara - MIN Habirau Tengah, Dalam rangka pelaksanaan acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas Tahun 2014 di lingkungan Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP), Yayasan PIP menggelar rapat terbatas dengan seluruh kepala madrasah dan beberapa perwakilan guru/ustadz/ustadzah per madrasah di ruang kelas MIN Habirau Tengah, Rabu (18/06/14).

    Rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum Yayasan, H. Bahran tersebut, beragendakan tentang pembentukan panitia dan sekaligus pengarahan ketua yayasan tentang hal-hal yang perlu dipersiapkan oleh panitia yang meliputi para seksi kegiatan.

    Setelah melalui proses musyawarah maka ditetapkan sebagai penanggungjawab acara para kepala madrasah PIP, ketua panitia adalah ustadz Sarwani dari Pondok Pesantren PIP, Sekretaris Sanwari Hidayat dan bendahara Marfuah, S.Ag dari MIN Habirau Tengah. Serta beberapa seksi kegiatan yang yang dibutuhkan meliputi seksi acara dikoordinator oleh Sugia Nikmah, S.Pd.I (PAUD PIP), Seksi Dokumentasi dikoordinator oleh M. Zulfikar, S.Pd.I (MA PIP), seksi tamu dikoordinator oleh Drs. H. Abdullah (MTsN Habirau), seksi perlengkapan dikoordinator oleh Jamrani, SE (MA PIP) serta seksi konsumsi yang dikoordinator oleh Fatimah, S.Pd.I (RA PIP).

    Dalam pengarahannya, H. Bahran selaku ketua umum yayasan mengharapkan kepada seluruh panitia yang sudah ditentukan agar menjalankan tugas sesuai  dengan tupoksi masing-masing, tetapi tidak mengabaikan kebersamaan dan tolong menolong.

    “Mengingat pelaksanaan kegiatan tidak lama lagi, maka diminta seluruh panitia kegiatan agar mempersiapkan semua yang dibutuhkan secepat mungkin. Karena acara perpisahan akan kita laksanakan pada tanggal 26 Juni 2014” ungkapnya.


    (Rep/Ft : Tsanwari)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728