Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Persiapkan Ikuti Seleksi KSM



    Negara - MIN Habirau Tengah, Sehubungan akan diadakannya seleksi KSM (Kompetisi Sain Madrasah) tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), MIN Habirau Tengah mengadakan rapat persiapan, Selasa (10/06/14) di ruang kerja kepala madrasah (kamad). Rapat yang dipimpin oleh Kamad MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah juga dihadiri guru mata pelajaran IPA dan Matematika, Jastan, S.Pd.I dan Marfuah, S.Ag serta 2 orang siswa yang akan mengikuti seleksi KSM.

    Ajang yang akan dilaksanakan pada Kamis (12/06/14) mendatang ini akan diadakan di MAN 2 Kandangan. Adapun siswa MIN Habirau Tengah yang akan mengikuti seleksi diantaranya Yasmin dari kelas V A yang mengikuti lomba bidang IPA dan Nawja Firda Azhari dari V B yang mengikuti lomba bidang Matematika. 

    “Sesuai dengan juknis yang kami terima dari panitia, untuk tingkat madrasah ibtidaiyah hanya boleh mengirimkan satu siswa dimasing-masing cabang, yakni bidang IPA dan Matematika” ungkap Hj. Ma’shumah

    Marfuah selaku guru pendamping mata pelajaran matematika menjelaskan bahwa hal-hal yang dipersiapkan diantaranya adalah data siswa yang akan diikutsertakan serta persiapan peserta seleksi KSM tentang penguasaan materi bidang studi yang akan dilombakan.

    ”Semoga anak-anak dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti KSM, walau persiapannya berbarengan dengan pelaksanaan Ulangan umum semester genap”  harap wali kelas VI B ini.

    (Rep/Ft : Tsanwari)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728