Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Panitia PPDB MIN Habirau Tengah Kunjungi TK dan RA



    Negara - MIN Habirau Tengah, Tahun pelajaran 2013/2014 sebentar lagi akan berakhir, untuk itu MIN Habirau Tengah membentuk panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang diketuai oleh Siti Karni. Salah satu kerja Panitia PPDB MIN Habirau Tengah adalah melaksanakan sosialisasi ke Taman Kanak-Kanak (TK) dan Raudhatul Atfhal (RA) yang ada di kecamatan Daha Selatan diantaranya  RA Pendidikan Islam Parigi, RA Ar-Rahmaniah, TK Harapan Ibu dan TK Pembina Kecamatan Daha Selatan.

    Rabu (11/06/14), di hari pertama tim PPDB MIN Habirau Tengah mengunjungi 2 buah sekolah yakni RA Pendidikan Islam Parigi dan TK Harapan Ibu Desa Habirau Tengah.

    “Ini program kerja baru kami sebagai panitia penerimaan siswa baru, yang tahun sebelumnya tidak pernah kami laksanakan. Dan target kami tahun ini bisa menjaring sebanyak 90 calon siswa untuk menempati 3 lokal yang telah disediakan” ujar Siti.

    Dalam pelaksanaan sosialisasi ini didampingi guru TK/RA masing-masing, tim PPDB mengatakan bahwa MIN Habirau Tengah berada di kawasan Komplek Pendidikan  Islam Parigi  dan sudah memperoleh Akreditasi A. MIN Habirau Tengah sendiri juga menyediakan berbagai beasiswa bagi siswa kurang mampu dan siswa yang berprestasi. Disamping itu juga mempunyai sejumlah kegiatan ekstrakuriluler pilihan yang bisa menggali bakat dan minat anak. Serta MIN Habirau Tengah menyelenggarakan pendidikan gratis hingga lulus.
    Pada kesempatan itu pula tak lupa tim juga membagikan brosur yang berisi tentang informasi penerimaan peserta didik baru MIN Habirau Tengah kepada seluruh siswa TK/RA.
    “Terima kasih atas kerja sama dari pihak sekolah RA PIP dan TK Harapan Ibu selama ini. Mudah-mudahan jalinan kerja sama ini terus berlanjut di masa mendatang” ujar Anas salah satu anggota tim PPDB saat berpamitan pulang.
    Dan dihari terakhir, tim  PPDB MIN Habirau Tengah akan mengunjungi RA Ar-rahmaniah dan TK Pembina Kecamatan Daha Selatan.
    (Rep/Ft : Tsanwari)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728