Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim Futsal MIN Habirau Siap Hadapi MIN Mandala




    Negara, MIN Habirau Tengah –  Hasil undian Turnamen Futsal dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 yang digelar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dilakukan di Kandangan pada Sabtu (13/12/14) kemarin, akan mempertemukan MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan dengan MIN Mandala Murung Mesjid Kecamatan Daha Utara di partai perdana.

    Tim Futsal MIN Habirau yang kerap menggunakan jersey Barcelona FC disetiap ajang yakin  pertandingan di partai perdana nanti syarat dengan gengsi. Pasalnya berstatus sebagai juara ke-3 musim lalu, tentu MIN Habirau tidak mau cepat-cepat angkat koper dari ajang ini.

    “Tidak disangka di partai perdana kami sudah harus bertemu wakil dari Nagara. Kami belum pernah bertemu sebelumnya. Sehingga kami tidak tahu seberapa hebat kekuatan tim mereka. Untuk itu kami akan tetap waspada.” tutur Jazuli, Pelatih MIN Habirau, Rabu (17/12/14) usai melakukan latihan singkat dengan anak didiknya.

    Salah satu pemain futsal MIN Habirau, Ahmad Kamil berharap timnya bisa bermain bagus dan solid disetiap partai nantinya. “Target kami adalah bisa tembus di partai final. Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik kami ”, ujar pemain bernomor 10 ini yang juga pengidola pesepak bola Lionel Messi.

    Hasil drawing tersebut terdiri dari 2 pool yang masing-masing pool terdiri 11 tim. Rencananya turnamen ini akan digelar pada Senin (22/12/14) sampai dengan Rabu (24/12/14) mendatang dengan mengambil tempat di halaman Kantor Kemenag HSS.


    (Rep/Ft : Tsanwari)







    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728