Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Lagi, MIN Habirau Gagal Ke Babak Final



    Kandangan, MIN Habirau Tengah  –  Tidak terasa Lomba Futsal Antar Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) seKabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 yang digelar di halaman Kantor Kemenag HSS, Jalan Jenderal Sudirman Kandangan sudah memasuki babak semifinal, Selasa (23/12/14).

    Pada babak ini menyisakan  4 tim futsal untuk bersaing merebut tiket ke final. Tim tersebut adalah  MIN Habirau  Tengah yang akan berhadapan MIN Pasungkan , sedangkan dipartai lainnya ada MIN Muara Banta yang akan melawan MI Muara Pipi’i.

    Di hari kedua pelaksanaan lomba, tim futsal MIN Habirau Tengah turun dengan semangat yang berlipat ganda. Pasalnya dipertandingan sebelumnya mereka berhasil menyingkirkan juara bertahan musim lalu, MIN Baruh Jaya dengan skor 1-0.

    Sayangnya bagi tim futsal MIN Habirau Tengah harus mengakui keunggulan lawan, usai bermain imbang 1-1 di waktu normal. Dan kebobolan di menit-menit akhir diperpanjangan waktu, akibat salah antisipasi dari pemain belakang MIN Habirau Tengah, Junaidi saat menghalau sepakan ke dalam dari pemain MIN Pasungkan.

    Hasil ini kembali mengandaskan MIN Habirau Tengah untuk menuju babak final futsal Kemenag HSS. Seperti diketahui di musim 2013 lalu, MIN Habirau juga kandas di semifinal dan Cuma puas berada di posisi ke-3, setelah menang 1-0 atas MIN Muara Banta.

    “Seperti tahun kemarin, Kami kembali gagal ke final. Sekarang kami akan fokus pada pertandingan perebutan juara ketiga. Semoga kami bisa merebut gelar tersebut” ujar Jazuli, pelatih MIN Habirau Tengah.


    (Rep/Ft : Tsanwari)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728