Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim Futsal MIN Habirau Kalahkan Juara Bertahan



    Kandangan, MIN Habirau Tengah  –  Setelah berhasil mengalahkan tim futsal MIN Mandala Murung Masjid pada babak penyisihan Lomba Futsal Antar Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) seKabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 yang digelar di halaman Kantor Kemenag HSS, Jalan Jenderal Sudirman Kandangan. MIN Habirau kembali dipertemukan dengan MIN Baruh Jaya, sang juara bertahan musim 2013 lalu dibabak perdelapan final, Senin (22/12/14)

    Laga ini seperti laga ulangan musim 2013 lalu. Di mana dibabak perdelapanfinal pula MIN Habirau saling berhadapan dengan MIN Baruh Jaya. Kala itu MIN Habirau harus tertunduk dan angkat koper lebih cepat setelah kalah 1-0 dari MIN Baruh Jaya.

    Tidak ingin menelan pil pahit kekalahan untuk kedua kalinya, Jazuli Pelatih MIN Habirau menurunkan para pemain terbaiknya. “Aneh juga ya kami selalu dipertemukan dengan juara bertahan. Tahun 2013 lalu di babak penyisihan kami sudah harus berhadapan dengan MIN Jalatang (Juara 1 Musim 2012). Saat itu kami berhasil menggilas mereka 3-0. Dan di perdelapan final ini kami bertemu dengan  MIN Baruh Jaya (Juara 1 Musim 2013). Semoga kami bisa menangani mereka” kata Jazuli sebelum laga dimulai.

    Sesuai prediksi laga berjalan dengan sangat sengit. Kedua tim saling ngotot untuk menang. Tampak mereka saling adu serangan dan strategi. Tidak jarang banyak peluang yang tercipta selama laga berlangsung. Namun pertahanan kedua tim sungguh sulit untuk ditembus. Laga pun berakhir skor kacamata di babak pertama.

    Di babak kedua tensi pertandingan kembali memanas. Melalui penampilan memukau sang strikernya, Rizki , beberapa kali MIN Habirau mengancam gawang MIN Baruh Jaya. Jelang injury time akhirnya Rizki berhasil memecah kebuntuan dengan menyarangkan bola ke gawang lawan berkat assist akurat dari Ahmad Kamil, pemain belakang MIN Habirau. Gol semata wayang inilah yang mengantarkan MIN Habirau sebagai pemenang.

    “Senang rasanya bisa mencetak gol kemenangan. Apalagi ini laga syarat dengan ajang balas dendam. Musim lalu kami dikalahkan mereka. Musim ini kami berhasil membalasnya” ujar Rizki, pemain bernomor 11dengan jersey Barcelona.

    (Rep/Ft : Tsanwari)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728