Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Raih Juara 1 Atletik



    Negara - MIN Habirau Tengah, Pada Lomba cabang Atletik Lari 80 Meter putra dan putri, yang dilaksanakan Sabtu (20/12/14) dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-69 Tahun 2014, Madrasah Ibtidaiyah Negeri Habirau Tengah mengirimkan atlet terbaiknya. Siswa yang dikirim adalah Muhran dan Saidah yang keduanya sekarang duduk di kelas VI B.

    Dengan sportifitas dan semangat yang tinggi akhirnya Saidah mampu mengalahkan semua pesaingnya sehingga mampu berlari dan menyentuh garis finish pada urutan terdepan. Dan berhak menyandang sebagai Juara 1 cabang atletik lari putri 80 meter. Sedangkan Muhran harus berbesar hati gagal masuk 3 besar setelah gugur pada babak final.

    “Alhamdulillah (Juara I) ini berkat latihan yang kami jalani. Senang dan bangga pastinya bisa mengharumkan nama MIN Habirau Tengah di kancah tingkat kabupaten” ujar Saidah usai lomba selesai digelar.

    Saat diwawancarai, Jazuli Guru olahraga MIN Habirau Tengah yang turut mendampingi siswanya berlomba mengungkapkan kegembiraanya atas prestasi yang diraih anak didiknya. “Kalo tahun kemarin (2013) harus puas di posisi runner up putera. Kini berhasil menggondol Juara 1 puteri. Ini patut dibanggakan, anak-anak sudah berusaha maksimal” tutur Jazuli.

    Lomba yang diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ini awalnya akan mengambil tempat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, namun beberapa hari sebelum hari H dipindah ke Stadion Ganda Kandangan. Dan lomba ini diikuti oleh hampir seluruh utusan dari 41 Madrasah Ibtidaiyah (MI) seKabupaten HSS.

    (Rep/Ft : Tsanwari)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728