Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Masih Terima DIPA




    Negara - MIN Habirau Tengah, Adanya wacana Satuan Kerja (satker) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) akan dijadikan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah naungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten/Kota, membuat  khawatir satker MIN tidak akan menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) lagi pada Tahun Anggaran (TA) selanjutnya.

    Namun wacana tersebut rupanya masih belum bisa untuk dimulai diterapkan di tahun 2015 ini. Hal ini terbukti dengan masih diterimanya DIPA untuk TA 2015 untuk seluruh satker MIN, termasuk MIN Habirau Tengah dengan kode satker 594471.

    Penyerahan DIPA Petikan TA 2015 dilakukan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Barabai di Aula Polisi Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at (19/12/14) ini dikhususkan bagi seluruh satker seKabupaten HSS yang berjumlah 52 buah satker dari total satker lingkup KPPN Barabai 167 yang mencakup kabupaten HSS, HST dan Tapin.

    Diwakili oleh Plt Kepala MIN Habirau Tengah, Jastan, SPd.I menerima DIPA Petikan 2015 dengan pagu anggaran sebesar Rp. 1.622.958.000,- . “Alhamdulillah kami (dari satker MIN) masih menerima DIPA lagi. Mudah-mudahan wacana yang kemarin itu tidak jadi diterapkan” ujar Jastan setelah menerima DIPA.

    Pada penyerahan DIPA tersebut, Khairil Indra Kepala KPPN Barabai dalam sambutannya turut mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari satker lingkup pembayaran kantornya. Sehingga di Tahun 2014 ini KPPN Barabai meraih 2 piagam penghargaan sekaligus dari Direktur Jenderal Perbendaharaan, yang pertama sebagai Peringkat 3 Kategori Tipe A1 Non Provinsi pada Penghargaan Kantor Pelayanan Percontohan Tingkat Ditjen Perbendaharaan dan Peringkat 4 dalam Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tingkat Kuasa BUN KPPN Tahun 2013 pada Penghargaan LKPP Award 2013.


    (Rep/Ft : Tsanwari)




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728