Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Akhiri Turnamen Tanpa Gelar



    Kandangan, MIN Habirau Tengah  –  Usai ditaklukkan MIN Pasungkan 2-1 di babak semi final Lomba Futsal Antar Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) seKabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 yang digelar di halaman Kantor Kemenag HSS, Jalan Jenderal Sudirman Kandangan. Kini tim futsal MIN Habirau Tengah harus kembali bertanding untuk memperebutkan juara ke-3, Selasa (23/12/14).

    Pada pertandingan tersebut, MIN Habirau Tengah akan menghadapi MIN Muara Banta setelah mereka kalah dari MIN Muara Pipi’i dengan skor akhir 1-0. Laga ini seperti musim 2013, kala itu MIN Habirau  juga gagal ke final dan harus bertanding untuk meraih juara 3.

    Pertandingan berlangsung seru. Pasalnya kedua tim ingin berada di 3 (tiga) besar juara futsal kemenag. Paling tidak dengan menjadi juara 3 akan sedikit menghibur tim dari pada pulang tanpa gelar juara.

    Hasilnya di dua babak waktu normal, kedua tim masih belum bisa mengubah skor kacamata. Meski kedua tim banyak menciptakan peluang emas yang harusnya bisa dikonversikan menjadi gol. Sayang laga pun harus memasuki perpanjangan waktu.

    Sial bagi MIN Habirau Tengah di menit-menit akhir extra time, barisan pertahanan mereka gagal mengantisipasi pemain MIN Muara Banta hingga pemain bernomor punggung 9 berhasil membobol gawang Muhammad Yusra, kiper MIN Habirau Tengah. 1-0 untuk MIN Muara Banta. Hasil ini tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit pertanda pertandingan berakhir.

    “Mereka (MIN Muara Banta) mainnya cukup bagus. Sayang kami banyak menyia-nyiakan peluang emas. Kebobolan di menit-menit akhir itu sungguh menyakitkan. Tapi yang namanya kompetisi harus ada yang menang dan yang kalah. Yang penting kami bahagia bisa maju ke babak semifinal ini dan lebih bahagia lagi bisa turut menyemarakkan peringatan HAB Kementerian Agama yang ke-69.” Ujar Rasyid, pemain bernomor 9 MIN Habirau Tengah

    Di laga final, MI Muara Pipi’i berhasil mengatasi MIN Pasungkan dengan skor tipis 1-0. Dan untuk kali pertamanya peredikat juara 1 jatuh pada MI Muara Pipi’i.

    (Rep/Ft : Tsanwari)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728