Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Dipimpin Plt


    Plt Kepala MIN HT, Jastan, S.Pd.I 

    Negara - MIN Habirau Tengah, Dalam beberapa hari kedepan suasana berbeda akan terasa di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Habirau Tengah, bukan lantaran karena masih berlangsungnya pelaksanana Ulangan Umum Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015. Melainkan sejak terhitung mulai tanggal 17 Desember sampai dengan 31 Desember 2014, Madrasah Ibtidayah peraih Juara I Madrasah Berprestasi Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013 lalu ini akan dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt), Jastan, S.Pd.I.

    Ditunjukkanya Wakil Kepala MIN Habirau Tengah ini sebagai Plt sehubungan dengan cutinya Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah dalam rangka menunaikan ibadah umrah. Dari itu agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, melalui rekomendasi Kepala MIN Habirau Tengah sendiri, maka sejak hari Rabu (17/12/14) kemarin dan diperkuat dengan Surat Tugas dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan nomor: Kd.17.06/1/Kp.07.6/5449/2014 tanggal 15 Desember 2014 resmilah beliau sebagai Plt Kepala MIN Habirau Tengah.

    Ditemui diruang kerjanya, Jastan yang terlihat sibuk dengan pekerjaannya mengaku masih canggung dengan jabatan sebagai Plt. “Menjadi pemimpin itu tanggungjawabnya berat. Ini juga masih agak canggung. Syukur teman-teman (guru dan staf TU) turut membantu. Mohon doanya saja semoga saya bisa menunaikan amanat ini dengan sebaik-baiknya” tutur Jastan.

    Dari papan agenda kegiatan Kepala MIN Habirau Tengah selama bulan Desember 2014 ini  terlihat jadwal yang padat akan dilalui beliau. Pasalnya bulan ini selain sebagai akhir semester ganjil tahun pelajaran dengan pelaksanaan ulangan dan pembagian raport juga merupakan akhir tahun anggaran. Salah satunya dijadwalkan pada Jum’at 19 Desember 2014 mendatang beliau akan menghadiri penyerahan DIPA Petikan TA. 2015 di Aula Polres HSS.


    (Rep/Ft : Tsanwari)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728