Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Gelar Ulangan Umum Semester Ganjil




    Negara - MIN Habirau Tengah, Senin (15/12/14) MIN Habirau Tengah menyelenggarakan Ulangan Umum Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015. Sesuai jadwal yang ada Ulum ini akan berlangsung selama 1 minggu dan akan berakhir hingga Senin (22/12/14) mendatang.

    Pelaksanaan Ulum kali ini diikuti oleh seluruh siswa MIN Habirau Tengah dari kelas 1 hingga kelas 6 yang berjumlah 382 siswa dan terdiri dari 16 ruang. Sesuatu yang berbeda dari biasanya terjadi pada siswa kelas 6 yang berjumlah 60 siswa dibagi dalam 4 ruang. Untuk itu terpaksa ruang perpustakaan dan UKS disulap sebagai ruang ulangan.

    “Khusus untuk kelas 6 dibagi 4 ruang ada ruang VI A, VI B, perpustakaan dan UKS. Kelas VI A dan VI B diisi masing-masing 20 siswa, sedangkan ruang perpus ada 9 siswa dan UKS ada 11 siswa.” Ujar Siti Karni salah satu panitia Ulum.

    Ditemui ruang kerjanya, Dra. Hj. Ma’shumah kepala MIN Habirau Tengah menjelaskan bahwa penggunaan ruang perpustakaan dan UKS tersebut agar terciptanya suasana yang lebih kondusif selama ulangan umum digelar. “Ini kebijakan madrasah. Kami juga ingin mengkondisikan seperti layaknya suasana Ujian Nasional. Kan tinggal beberapa bulan lagi anak-anak akan menghadapi UN” tutur Hj. Ma’shumah.

    Pada hari pertama tampak pelaksanaan Ulum berjalan lancar dan tertib. Dan seperti yang dilaporkan seluruh pengawas tidak ada siswa yang tidak berhadir.



    (Rep/Ft : Tsanwari)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728