Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Lomba Futsal Kemenag Tahun 2014 Resmi Dimulai



    Kandangan, MIN Habirau Tengah –  Senin (22/12/14) Turnamen Futsal Antar Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) seKabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69, secara resmi dibukaoleh Ketua Panitia Koordinator Seksi Olahraga, Drs. H. Muliadi, MM di halaman Kantor Kemenag HSS, Jalan Jenderal Sudirman Kandangan.

    Dalam sambutannya, H. Muliadi juga menjelaskan aturan lomba futsal yang akan segera dipertandingkan. “Setiap pertandingan berdurasi 2 x 7 menit. Jika selama itu skor masih sama akan diberikan tambahan waktu selama 5 menit. Dan jika dalam tambahan waktu masih seri, maka pertandingan akan dilanjutkan dengan adu pinalti”, kata H. Muliadi.

    Diikuti oleh sebanyak 25 Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kabupaten HSS, turnamen futsal ini terdiri atas 2 pool yakni Pool A dan Pool B. Berada di pool A, MIN Habirau Tengah berada di pool yang paling berat. Pasalnya di pool ini berisi para mantan juara musim lalu, seperti MIN Jalatang (Juara Tahun 2012 ) dan MIN Baruh Jaya (Juara Tahun 2013).

    “Bisa dikatakan Pool A adalah grup neraka karena dihuni tim-tim kuat. Seperti ada juara bertahan MIN Baruh Jaya, MIN Jalatang, MIN Pasungkan dan MIN Muning Baru. Biarpun begitu, kami harus tetap yakin bisa keluar dari grup ini sebagai juara” ujar Jazuli, Pelatih Futsal MIN Habirau Tengah optimis.

    Usai upacara pembukaan, di pertandingan yang pertama mempertemukan MI Pakuan Pematang melawan MI Tawia Timur. Pertandingan berlangsung hangat dan seru. Kedua tim saling adu kemampuan untuk menjebol gawang lawan. Laga ini dimenangkan MI Pakuan Pematang dengan skor 3-0. Sedangkan di partai selanjutnya MIN Habirau Tengah akan berhadapan dengan MIN Mandala Murung Masjid.

    (Rep/Ft : Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728