Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS SANTUNI SISWA ANAK YATIM DI BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan santunan kepada seluruh siswa MIN 11 HSS yang terdata sebagai anak yatim usai mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan hari terakhir, Sabtu (08/04/23) di depan ruang guru.

    Dra. Hj. Ma`shumah selaku Kepala MIN 11 HSS mengatakan tujuan dari kegiatan Pesantren Ramadhan hari terakhir adalah untuk saling berbagi dengan anak yatim di bulan Suci Ramadhan 1444 H.

    "Santunan anak yatim ini adalah salah satu program madrasah dan juga sebagai salah satu bentuk peduli dan saling berbagi antar sesama. Dan santunan ini berupa uang tunai," tambahnya.

    Sementara Saidah orangtua dari Nayla Az-Zahra siswa kelas VB yang merupakan salah satu anak yatim penerima santunan tersebut sangat berterima kasih kepada MIN 11 HSS yang telah peduli dengan anak-anak yatim.

    "Semoga semuanya diberikan kesehatan, keberkahan dan MIN 11 HSS semoga semakin maju," harapnya.

    Berbagi di bulan Ramadhan merupakan salah satu kegiatan mulia. Terutama menolong anak-anak yatim dengan berbagai langkah kepedulian nyata, bernilai ibadah yang akan mendatangkan pertolongan Allah SWT di akhirat nanti. 


    (Rep/Ft: Mudzalifah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728