Header Ads

ad728
  • Breaking News

    GURU MIN 11 HSS BERHASIL SABET JUARA 2 LOMBA PUISI

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Salah satu guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) Mudzalifah, S.Pd berhasil menyabet juara 2 dalam event Puisi Tema Bebas yang diselenggarakan oleh The Dream Publisher, Rabu (29/03/23).

    Mudzalifah menjelaskan lomba ini digelar secara online mulai dari 30 Januari hingga 20 Februari. Setelah melalui tahap seleksi, pengumuman pemenang baru diadakan pada bulan Maret.

    "Saya membuat puisi tentang Ayah. Meski bertema bebas, saya tetap memperhatikan kaidah-kaidah pembuatan puisi. Alhamdulillah puisi saya berhasil mendapat peringkat 2," ucapnya senang.

    Lebih lanjut Mudzalifah mengungkapkan semua peserta lomba yang puisinya memenuhi syarat dan ketentuan, hasil karyanya dimuat dalam buku berjudul Monolog Batin.

    "Ada 29 orang yang hasil puisinya dimuat di buku ini. Berkat ini, saya menjadi termotivasi untuk terus mencoba hal baru. Semoga di lain kesempatan saya dapat berpartisipasi lagi dan semoga mendapat peringkat yang lebih tinggi lagi," harap Mudzalifah.

    Kamad MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma`shumah mengapresiasi prestasi yang diraih Mudzalifah. Menurutnya, mengikuti lomba seperti ini dapat menjadi salah satu langkah guru dalam mengembangkan potensi diri. Khususnya potensi dalam berkarya.

    "Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi guru lain dan para siswa agar percaya diri akan bakat yang dimiliki. Dan semoga karya-karya lainnya dapat terlahir dari guru maupun siswa MIN 11 HSS," pesan Ma`shumah.

     

    (Rep: Mudzalifah/Ft: Riswan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728