Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PENGAWAS MADRASAH MONITORING PELAKSANAAN PAS MIN 11 HSS

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) laksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023, Rabu (03/11/22). PAS merupakan bentuk evaluasi yang dilakukan satuan pendidikan dengan maksud untuk mengetahui daya serap peserta didik pada setiap kompetensi dasar yang telah dijalankan selama satu semester.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah mengungkapkan PAS kali ini digelar selama 7 hari, mulai dari tanggal 28 November sampai dengan 05 Desember 2022. Diikuti peserta didik sebanyak 451 orang yang terbagi menjadi 16 ruangan.

    “Alhamdulillah persiapan pelaksanaan PAS sudah dipersiapkan secara matang, sehingga dari hari pertama sampai saat ini berlangsung dengan lancar dan tertib” ungkapnya.

    Pengawas Madrasah Mahyuni, S.Pd.I, M.M dalam kesempatannya memberikan apresiasi atas peran semua panitia MIN 11 HSS dalam mempersiapkan segala hal berkaitan dengan menyukseskan pelaksanaan PAS ganjil tahun pelajaran 2022/2023.

    “Semoga kerjasama yang terjalin dengan baik akan selalu terjaga untuk setiap kegiatan kedepannya” ucapnya saat monitoring pelaksanaan PAS di MIN 11 HSS.

    Mahyuni juga berpesan kepada peserta didik untuk tetap semangat dalam menyelesaikan PAS.

    “Kerjakan soal-soal dengan jujur dan serahkan hasilnya sepenuhnya kepada Allah SWT. Usaha kalian dengan belajar sungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil yang baik” pesannya.

     

    (Ref/Ft : Arif)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728