Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KAMAD MIN 11 HSS: PERSIAPAN MENTAL UNTUK TAMPIL BERSINAR


     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) –  “Persiapan mental untuk tampil bersinar di lapangan,” ujar Kepala MIN 11 HSS Sungai Selatan Dra. Hj. Mashumah saat monitoring latihan Tim Futsal siswa MIN 11 HSS dalam rangka persipan lomba HAB ke 77  Kemenag Kab HSS, Sabtu (10/12/22) di lapangan Futsal MIN 11 HSS.

    Menurut Hj. Mashumah pada saat pertandingan, persiapan sangat menentukan mental para pemain, sehingga diperlukan latihan untuk mempersiapkan mental setiap pemain. “Persiapan mental sebelum pertandingan menjadi salah satu bagian paling penting bagi seluruh pemain untuk  meraih prestasi,” tegasnya.

    Selanjutnya Hj. Mashumah meminta kepada pelatihan futsal untuk menambah porsi Latihan agar terbentuk mental yang kuat kepada seluruh pemain. “Tidak siap secara mental tim tidak akan bisa memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

    Sementara itu, pelatih tim futsal Muhammad Zaini menambahkan bahwa tanpa persiapan mental sebelum pertandingan yang baik, tentunya tidak akan bisa mencapai performa puncak. “Insya Allah saya akan menambah porsi Latihan, sehingga selain membentuk mental pemain juga memiliki teknis bermain futsal yang baik,” janjinya yang disaksikan oleh Wakamad Kesiswaan dan tenaga pendidik.

     

    (Rep: Midah/Ft: Riswan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728