Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS BAGIKAN RAPORT SEMESTER GANJIL


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) sukses laksanakan pembagian raport Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023, Sabtu (24/12/22).

    Sebelum pembagian raport dilangsungkan, acara yang digelar di lapangan madrasah ini dibuka dengan pembacaan shalawat-shalawat, kemudian pengarahan dari Kepala Madrasah (Kamad) MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma`shumah.

    Ia berpesan kepada seluruh siswa agar menjadikan nilai yang didapat sebagai motivasi untuk belajar lebih giat lagi.

    "Setelah raport dibagikan, perhatikan dan cermati sungguh-sungguh nilai yang kalian dapatkan. Mungkin ada mata pelajaran yang harus ditingkatkan dan lebih digiatkan lagi belajarnya," pesannya.

    Acara dilanjutkan dengan pengumuman dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba Classmeeting serta lomba peringatan HAB Kemenag yang telah diikuti MIN 11 HSS sejak pekan lalu. Kemudian acara berlanjut pada pengumuman peringkat  1, 2, dan 3 tiap-tiap kelas. Siswa yang berhasil menjadi juara kelas menerima penghargaan berupa piagam penghargaan dan perlengkapan perangkat belajar.

    "Ini sebagai bentuk motivasi kepada para juara kelas agar tetap mempertahankan prestasinya dan kepada yang lainnya agar tetap semangat dan lebih giat lagi belajarnya," pungkas Ma`shumah.

    Salah satu siswa MIN 11 HSS, Zahratussyita mengungkapkan rasa senangnya karna berhasil masuk tiga besar di kelasnya. "Alhamdulillah, kembali berada di tiga besar merupakan prestasi yang membanggakan bagi saya. Semoga di semester berikutnya saya bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," harapnya.

    Acara berjalan dengan lancar dan tertib. Selanjutnya penyerahan raport dilaksanakan di dalam kelas masing-masing dan diserahkan langsung oleh wali kelas kepada para siswa.

     

    (Ref/Ft: Islamiah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728