Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SISWA MIN 11 HSS SABET JUARA HARAPAN 3 LOMBA BAKISAH SE KABUPATEN HSS

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Amelia Phaedra El Fattah siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menyabet juara harapan 3 lomba Bakisah 25 Nabi dan Rasul Piala Bupati HSS tingkat SD/MI se Kabupaten HSS, Sabtu (24/12/22).

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma`shumah dikesempatan tersebut menjelaskan lomba Bakisah 25 Nabi dan Rasul merupakan kegiatan yang diadakan Radio Amandit FM dengan dukungan pemerintah setempat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten HSS ke-72 dan Hari Jadi Radio Amandit FM ke-27.

    "Alhamdulillah ananda Amelia membawa pulang piala juara harapan 3 setelah berhasil melaju ke grand final. Sebelumnya ananda Amelia pertama kali ikut berlomba pada Oktober lalu dan finalnya baru digelar Desember ini," jelas Ma`shumah.

    Lebih lanjut Ma`shumah menyampaikan apresiasinya kepada Amelia karna telah berlatih dengan sangat giat sehingga dapat membawa pulang piala. "Terima kasih kepada ananda Amelia telah mengharumkan nama madrasah di tingkat Kabupaten. Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lain agar percaya diri akan bakat yang dimiliki dan tidak takut untuk mengembangkannya," harapnya.

    Sementara Amelia sendiri mengaku tidak ingin berpuas diri dengan pencapaian yang diraih. Dan berjanji akan terus berlatih agar kemenangan-kemenangan lain dapat diraihnya dikemudian hari. "Dengan dukungan warga madrasah, saya dan siswa MIN 11 HSS lainnya optimis akan kembali mengharumkan nama madrasah di tingkat yang lebih tinggi lagi," ujarnya bersemangat. 


    (Ref/Ft: Islamiah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728